Untuk pengguna Avast Antivirus, harap matikan dahulu untuk mengakses web ini. Terima Kasih

Sabtu, 02 Oktober 2010

Profil ketua HIMASAIFI



Dian Syah Maulana AS. yang sering disapa JQ adalah ketua HIMASAIFI pertama yaitu pada periode 2008-2009, ia adalah seorang laki-laki kelahiran Tasikmalaya, 9 Mei 1988 yang memiliki hobi ngomputer dan nge-net . Anak pertama dari empat bersaudara, jika kawan-kawan angkatan 2008 diminta mengulang kembali ingatannya pada peristiwa bersejarah untuk HIMASAIFI yaitu sidang pertama dan juga pemilihan ketua pertama, akan ingat ketika saudara Dian Syah menjawab pertanyaan tentang organisasi apa yang sebelumnya pernah digeluti dan ia menjawab dengan santainya “saya pernah menjadi KM” . memang benar pengalaman organisasinya antara lain: KM pada saat duduk di sekolah Dasar, PINRU (Pimpinan Regu), Pratama di gugus depan SLTPN I Bojonggambir. Visinya untuk HIMASAIFI yaitu menginginkan agar HIMASAIFI diakui oleh masyarakat luas, sedangkan misinya yaitu memperkuat Pondasi HIMASAIFI, misinya ini terbukti dengan baiknya silaturahmi antara sesama pengurus dan juga anggota HIMASAIFI. Sungguh tidak mudah masa-masa yang dilewati menjadi perintis, namun dengan kerjasama yang baik, Alhamdulillahirabbilalamin HIMASAIFI tetap Eksis.




“Membawa Himasaifi pada tingkat Nasional dan juga Internasional.” Itulah visi dan Misi yang disampaikan oleh Saudara Ridwan Ramdani yang tidak lain adalah Ketua HIMASAIFI Periode 2009-2010. Seorang laki-laki yang dilahirkan di kota Pangkal Perjuangan serta Kota Padi ini memiliki motto hidup “Life is Struggle”, sungguh memang bukan hanya sebuah kalimat tanpa makna motto hidupnya itupula yang menjiwai misinya untuk HIMASAIFI. Menjadi orang yang sukses itulah cita-citanya, semangatnya dalam mempelajari ilmu Fisika sudah selayaknya dicontoh selain membaca olahraga Futsal juga telah menjadi hobinya. Pengalaman organisasinya diantaranya: Pratama Pramuka SMPN I Batujaya 2004, Sekretaris Osis SMPN I Batujaya 2004 dan Wakil Osis MAN Batujaya 2007, serta riwayat pendidikannya diantaranya: SDN I Telukambulu KARAWANG lulus pada tahun 2002, SMPN I Batujaya KARAWANG lulus pada tahun 2005, MAN Batujaya KARAWANG lulus pada tahun 2008. Dedikasinya untuk HIMASAIFI telah terbukti dengan terlaksananya program kerja dengan baik. Semoga HIMASAIFI terus Berjaya. Amin.
himasaifi Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

11 komentar:

  1. hahah
    profil sekjen bade d dambelken mual???

    BalasHapus
  2. buat keun atuhh...mun tiasa mah sadayana pang ngadamelkeun...

    BalasHapus
  3. sekjen lama wajib di upload fotona,,

    BalasHapus
  4. yg buatnya jurusan Fisika tow Jurnalistik tuch?
    kata-katanya kena bgt euy,top bgt lah barudak Fisika UIN Bandung....

    BalasHapus
  5. saifi kureeeeeeen abizz..... hebat.....

    BalasHapus
  6. kang kalo bisa sering2 bikin catatan dong...
    tapi tentang fisika...
    jadi web'y bisa lbh manfaat....

    BalasHapus
  7. fisika berjaya terus.... hahah

    BalasHapus