Untuk pengguna Avast Antivirus, harap matikan dahulu untuk mengakses web ini. Terima Kasih

Minggu, 19 Juni 2011

Pengenalan Para Pengurus HIMASAIFI periode 2010/2011 Part I



Bismillahirohmanirohim ...
Assalamualiaikum sahabat Fisika ... ^^
Kalian pada tau ga sih siapa aja yang sekarang nge-jabat jadi pengurus HIMASAIFI ? kalo yang udah tau gpp tapi buat yang belum tahu sekarang kami mau nyoba share tentang para anggota pengurus HIMASAIFI periode 2010/2011 dari mulai Ketua hingga para anggota tiap Departemen. Biar ga basa-basi kita langsung aja . . .
Untuk periode 2010/2011 ini siapa sih yang terpilih jadi ketua ...?
Nah ini dia nih orangnya yang bakal mimpin kita selama satu periode kedepan .


Nama Lengkap : Fran Permana
Sapaan : Fran
Tanggal lahir : 13 Juni 1990
Kota Asal : Bandung
Kutipan : "hidup itu indah,., maka nikmatilah!!"
Twitter : @gz_fran
Email : gz_fran@yahoo.com



Nah untuk orang penting kedua di Himasaifi yaitu Sekertaris Umum (sekum) siapakah dia...?


Nama Lengkap : Nizar Nuril Barjah
Sapaan : Nizar
Tanggal lahir : Garut, 05 Juni 1988
Kota Asal : bayongbong Garut, Indonesia 44162
Kata Mutiara : “Kebaikan Mutlak adalah Kejujuran.”


Setelah sekum sekarang kita liat siapa sih yang suka megang uang Himasaifi [bendahara umum] ? seorang akang kah atau teteh? Ini dia orang yang dompet’y tebel terus hehehe ^_^V


Nama Lengkap : Nina Yunia Hasanah
Sapaan : Nina
Tanggal lahir : Garut, 19 september 1990
Kota Asal : Bumbulang, Garut
Kata Mutiara : “Tidak mudah bukan berarti tidak bisa dilakukan. Dengan Doa, Usaha, dan Semangat insya Allah BISA...”


Nah itu dia teh nina sang bendahara umum, Setelah bendahara umum ada siapa lagi ya yang jadi pemimpin Himasaifi? Yuph ada Kesekertariatan .


Nama Lengkap : Aceng Sambas
Sapaan : Chenk, Vino,
Tanggal lahir : 13 Juli 1990
Kota Asal : Tasikmalaya
Kata Mutiara : “YAKINLAH NUSANTARA KAN MEMIMPIN PERADABAN ABAD KE 20 DI TANGAN FZIKAWAN MUSLIM ACENG SAMBAS”

Wah ternyata akang yang satu ini banyak kali sapaanya udah kaya teroris aja hehe, walau begitu tapi akang yang satu ini amat bertanggung jawab liat aja kata mutiaranya [cieee idungnya terbang tuh ^^].
Setelah kita kenalan sama para “Maskot” himasaifi ga lengkap rasanya kalau kita ga kenalan sama ketua dan para anggota di tiap Departemen, karena suatu organisasi yang besar tak akan berjalan kalau tidak ada orang-orang di balik para pemimpin.
tetapi berhubung data yang kami punya masih belum komplit maka kita lanjut besok saja ...
hehehe afwan ya ...
SEMANGAT FISIKAWAN MUDA !!!


Bersambung ....

unie kyuhyunnie Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

9 komentar:

  1. lumayan lah untu seorang yang jarang nulis kaya saya ^^ [jiahhhh PD banget -___-"]

    BalasHapus
  2. gegedugna asa orang garut hungkul eug,,hahhahahahaa

    BalasHapus
  3. Advokom gempor yeuh tangannya . . .
    ckckckck, ayolah semangat Advokom . . .
    ngagugulung website we . . .
    update an yang aktual2 yaw , , ,

    BalasHapus
  4. heheh ako semangat kita pasti bisa!!

    BalasHapus
  5. untung aja yang nulisnya teh yuni coba kalo saya pasti bakalan konyol jadinya .. teh yuni berbakat eum
    ADVOKOM TIDAK KOMUNIS (TITISAN DEWA KOMUNIKASI) WKWKWK komennya jg tobe continue ...

    BalasHapus
  6. Maju...........................

    BalasHapus