Untuk pengguna Avast Antivirus, harap matikan dahulu untuk mengakses web ini. Terima Kasih

Minggu, 30 Oktober 2011

TORSI FISIKA 2011


Assalamu’alaikum wr. Wb.

Untuk postingan yang ini, kita bahas tentang TORSI yuuuu..
Temen-temen ada yang tau kepanjangan dari torsi apa? Yang tau cunggggg.. hihihi
Tapi torsi yang disini bukan torsi yang momen gaya itu loh. Torsi disini adalah kepanjangan dari Ta’aruf dan orientasi fisika.. hehehe
Wah kayanya temen-temen pada ketipu ni yah 

Tapi penasarankan?? Yu kita mari baca terus apa yang aku tulis..
Eit sebelumnya jangan lupa, kita awalin sama bismillah dulu yahhh (bismillahirrohmaanirrohimmm )


TORSI ini merupakan nama ospek jurusan anak-anak fisika tahun 2011. Ospek jurusan fisika ini nih salah satu acara besar yang pasti ada tiap tahun, dan yang ngadain acaranya adalah HIMASAIFI, khususnya departemen PAO alias pengembangan aparatur organisasi. Ospek jurusan ini diadakan untuk mengenalkan mahasiswa baru fisika tentang jurusan fisika dan tentang keorganisasian himpunan mahasiswa fisikanya, selain itu dari acara ini akan erbentuk keakraban antara kaka kelas sama ade kelas, asal jangan dijadiin ajang cari jodoh aja..hehehe. Dan buat temen-temen fisika yang udah ikut ospek jurusan, secara otomatis menjadi anggota HIMASAIFI . Syarat biar bisa jadi pengurus HIMASAIFI kan jadi anggotanya dulu, dengan begitu ini bisa jadi tiket buat temen-temen buat jadi pengurus HIMASAIFI, dan ikut berpartisipasi memajukan HIMASAIFI. Semangat! :D

HIMASAIFI alhamdulillah yah udah 3 kali ngadain ospek jurusan. Yang pertama itu namanya OHM alias Orientasi Himpunan Mahasiswa fisika, OHM ini diadainnya pas tahun 2009, terus setelah itu ada OSILASI alias Orientasi dan Pengenalan Fisika, dan tentu diadainnya pasti tahun selanjutnya, yup! Tahun 2010, dan untuk tahun 2011 ini ada TORSI . Dan Alhamdulillah yah semuanya berjalan dengan lancar . Dan mudah-mudahan ospek jurusan untuk tahun-tahun kedepannya juga lancar dan lebih asikkkkk. Amiiiiiinnnn ya Rabb 

TORSI ini alhamdulillah sudah terlaksana pada tanggal 9 oktober 2011 (indoor) dan15-16 oktober 2011 (outdoor). Untuk acara indoornya, kita ngadain di kampus kita tercinta, tepatnya di gedung Y lantai 1.. hehehe (jelas amat :P). Dan untuk acara outdoornya kita ngadain di kiara payung, jatinangor. Kita nginep 2 hari 1 malem disana.. alhamdulillah yah sesuatu banget XD

Untuk indoor, acara kita ada pengisian materi tentang leadership, komunikasi, dan juga ada training motivasi dari motivator yang super handal.hehehe
Dan sekarang kita bahas tentang outdoor. Acara outdoor nih yang rame dan biasanya yang paling berkesan. Di acara ini (ringkasnya) ada kreasi seni, outbond, api unggun, jurit malam, materi dan simulasi sidang. Dan semua acara ini asik banget mamennnnnn, sesuatu bangetlah pokoknya mah... hahahaha (puas amat ketawanya :P). Semua acaranya berkesan banget.. betul ga brew??hihihi

Oh iya, di acara ini ada panitia “TER” award..hihihi.. ga ngerti kan maksudnya apa itu panitia “TER” award? Kita liat aja..
1. Panitia “TER”menarik dinobatkan kepada.... (deng deng deng....) : IMAM TAUFIK
2. Panitia “TER”baik dinobatkan kepada : NASRI NASRIAH
3. Panitia “TER”jutek dinobatkan kepada : DAYUANA PRATIWI
4. Panitia “TER”geje alias ga jelas dinobatkan kepada : RONI PERMANA
5. Panitia “TER”cantik dinobatkan kepada : NINA YUNIA HASANAH
6. Panitia “TER”nyebelin dinobatkan kepada : RONI PERMANA

Congratulation (untuk yang ga bisa bahasa inggris congratulation itu artinya selamat..hehe) yahhhh untuk panitia yang dapet gelar “TER” nya masing-masing. Hihihi
Panitia “TER” award ini jurinya adalah peserta TORSI itu sendiri. Jadi, pas acara terakhir (pas out bond di post terakhir), peserta dikasih quisioner gitu oleh panitia untuk diisi dengan nama panitia yang menurut mereka bisa dijadikan nominasi di panitia “TER” award ini..
Dan itu dia yang diatas para pemenangnya 

Di acara TORSI ini semua pengurus ikut turun jadi panitia, mau tau susunan kepanitiaannya?
Yeuuuhhh tingal di palih handap (artinya: nih liat di bawah ):
• Ketua pelaksana: Nizar Nuril
• Sekertaris : Imam Taufik
• Bendahara 1 : Nina Yunia Hasanah
• Bendahara 2 : Nurhidayah
• Sekjen internal : Dian Syah Maulana AS
• Sekjen eksternal: Agies Norman Maulana
• Sie. Humas : Aceng Sambas, Pipih Nurhidayati
• Sie. Acara : Yuni Karlina, Muh Imam Ramdhan, Ayuk Dwi Ningsih, Lulu Dia Rahayu
• Sie. Pubdekdok : Yus Kusaeri, Nisa Uswatun Hasanah, Rida Sri Wulandari
• Sie. Logistik : Arizal Taufik, Habib.
• Sie. Konsumsi : Rani Puspita Sari, Sherly Melyani, Sholehudin Hikmatiar,
• Sie. Kesehatan : Tresna, Irma Fatayati, Susilawati Sobur, Nasri Nasriah.
• Keamanan : Roni permana, Dayuana Pratiwi, Sandy Yusuf, Asti Sawitri, Hafidz, Ridwan Adrianto, Irfan Syafar Farouk.

Berikut susunan kepanitiaannya, untuk teman-teman panitia tetep semangat ya!. Dan untuk peserta, terimakasih sudah mau mengikuti TORSI 
Eh kita denger komentar-komentar dari temen-temen yang iktu berpartisipasi di TORSI yu!

 Kang fran gapake S (bapa Ketum HIMASAIFI ) said : Alhamdulillah berjalan dengan lancar.. saya bangga terhadap panitia...
 Annas (peserta TORSI) said :
“segala ada.. hehe. Pokonya komisi c paling diingat oleh kami.. karena ke GJ annya... hehe . untuk kata “ayam sayur” tidak akan pernah kita lupakan..  “


Berdasarkan data diatas saya dapat menyimpulkan bahwa TORSI itu memang berkesan (kata-katanya kaya bikin kesimpulan laporan aja yahhhh )
Mungkin hanya itu yang saya dapat sampaikan, semoga bermanfaat, umumnya bagi yang membaca dan khususnya bagi tukang bajigur (maksud lohhhhhh !@!@#$$!## )hehehe..
Kita tutup saja dengan hamdalah ( alhamdulillah) bilahi taufik walhidayah, wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokaaaatuh (pake style ala ustadz ) hehehe :D



SALAM FISIKA GAYA !!
ichaaa Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

5 komentar:

  1. PANITIA NA CANTIK CANTIK.. HAHA

    BalasHapus
  2. setujuuuuuuuuuuuuu hahahaha
    ADVOKOM narsis euyyyyy

    BalasHapus
  3. dayuana kan baik sebenarnya, akting nya kurang bagus, :peace:

    BalasHapus
  4. hm....exis semua...dri panitia sampe peserta...hm good...good...good...

    BalasHapus
  5. pengen ketawa kalo baca ini :)
    inget sesuatu..

    BalasHapus