Untuk pengguna Avast Antivirus, harap matikan dahulu untuk mengakses web ini. Terima Kasih

Minggu, 25 Maret 2012

Mewujudkan HIMASAIFI Go International




“Mewujudkan HIMASAIFI Go International!” Begitu semboyan dari ketua umum HIMASAIFI yang baru periode 2012-2013 Imam Taufik. Semoga impian itu dapat terleasisasi dan menjadi cambuk semangat para pengurus yang baru saja dilantik pada tanggal 24 Maret 2012 kemarin, dan tidak hanya semangat di awal kepengurusan saja tetapi sampai akhir kepengurusan di tahun 2013 nanti.
Tentu berat ya mewujudkan HIMASAIFI go international, tapi apa salahnya. Pepatah mengatakan “Gantungkan cita-cita mu setinggi langit!” jadi, tidak salah juga kalo HIMASAIFI bisa go international. Kalau kita yakin, InshaAllah pasti bisa J
Ketua umum Imam Taufik juga mengatakan “suatu api unggun itu tidak akan menyala dan tidak akan  berkobar tanpa ada kayu-kayu bakar yang dibawahnya. Jadi kerjasama kita adalah HIMASAIFI, kita bukan pribadi, kita tidak membawa bendera-bendera dari luar himasaifi. Kita adalah HIMASAIFI (Himpunan Mahasiswa Sains Fisika) UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Selain amanah yang telah diberikan, pihak jajaran birokrasi Dekan, Senat, BSO, dan himpunan yang lain dapat bekerja sama dengan kami HIMASAIFI. Didorong doa dan semangat dari kami, HIMASAIFI bisa menjadi lebih PINTAR!”. Setuju deh sama Ketua Umum kita yang baru ini.
Dengan adanya kerjasama, HIMASAIFI pasti bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semoga harapan dan cita-cita ketua umum HIMASAIFI kita yang baru dapat terwujud yaa, amiiiiin! J

Video sambutan dari Ketua Umum Himasaifi

Delia Noor Wahidah Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

4 komentar:

  1. Kita BISA, Harus BISA, Kudu BISA ...
    ayo ayo kita dukung Study banding k Malaysia'y ehehehehe ^_^v

    BalasHapus
  2. YUPS. KITA(HIMASAIFI PASTI BISA) . . .

    Laa haula walaa quwwata illa billah . . .

    BalasHapus
  3. punten, kita benahi dulu yuk dari webnya :)

    BalasHapus
  4. selama kita berusaha pasti bisa. dalam pembenahan web ada departemennya sendiri yang memang sudah tugasnya untuk membenahinya! :)

    BalasHapus