Untuk pengguna Avast Antivirus, harap matikan dahulu untuk mengakses web ini. Terima Kasih

Minggu, 16 September 2012

GRAVITASI 2012



Assallamualaikum ...
Salam Fisikawan Muda ...
Berhubung dengan akan diadakannya ospek jurusan yaitu GRAVITASI yang berlangsung selam tiga hari maka adapun tata tertib, syarat dan perlengkapan yang WAJIB diketahui, dilengkapi dan dipatuhi yaitu sebagai berikut:


Tata Tertib Peserta Gravitasi pada tanggal 23 September 2012

  1. Peserta wajib mengikuti Gravitasi 2012
  2. Peserta laki-laki berambut pendek dan rapih
  3. Peserta wajib hadir 10 menit lebih awal sebelum kegiatan dimulai
  4. Peserta wajib mengisi daftar hadir yang disediakan panitia
  5. Peserta harus menjaga sopan santun selama kegiatan berlangsung
  6. Peserta senantiasa memberikan salam Taaruf apabila bertemu dengan panitia
  7. Peserta senantiasa memakai atribut yang telah diintruksikan oleh panitia selama kegiatan berlangsung
  8. Peserta tidak diperbolehkan merokok dan terbebas dari NAPZA selama kegiatan berlangsung
  9. Peserta tidak diperkenankan memakai aksesoris selain yang diintruksikan oleh panitia
  10. Peserta dilarang meninggalkan tempat selama kegiatan berlangsung kecuali atas izin panitia
  11. Peserta wajib mematikan/mensilent alat komunikasi selama kegiatan berlangsung
  12. Peserta senantiasa fokus dalam memperhatikan materi yang disampaikan selama kegiatan berlangsung
  13. Peserta tidak diperbolehkan makan, minum, dan mengobrol selama materi berlangsung
  14. Peserta wajib mengikuti kegiatan sampai selesai
  15. Peserta wajib menjaga nama baik dan almamater UIN Sunan Gunung Djati Bandung
  16. Peserta yang melanggar ketentuan wajib menerima sangsi yang akan diberikan oleh panitia

Pada hari pertama Gravitasi yang jatuh pada tanggal 23 September 22012, peserta diharuskan memenuhi persyaratan sebagai berikut :
  • Pakaian putih hitam (kemeja putih dan celana/rok hitam)
  • DILARANG KERAS MEMBAWA HANDPHONE
  • Topi setengah bola plastik dengan rambut dari tali rapia (Untuk akhwat dibuat kuciran dua, kanan merah dan kiri biru | Untuk ikhwan dibuat satu kunciran di belakang warna merah dan biru)
  • Name tag ukuran 20x30cm dengan Foto ARTIS Mirip dengan anda disertai dengan biodata singkat (nama, nama panggilan, TTL, motto, cap jari jempol kaki kanan + ttd)
  • Kalung sambeleun (total seluruh objek 10 jenis bahan sambal)
  • Tas karung merk Fisika 2012 dengan tali rapia yang digandong (kanan biru dan kiri merah)
  • Syal dari Kain lap piring warna merah
  • Empeng /dot
  • Gelang dengan rumbay-rumbay dari tali rapia (p=7cm) masing2 lengan berjumlah 10 helai (kanan biru dan kiri merah)
  • Ikat pinggang dengan rumbay-rumbay dari tali rapia berwarna kuning (p=30cm) berjumlah 50 helai
  • Kaus kaki bola (kanan merah dan kiri biru)
  • Sepatu dengan tali rapia (kanan biru dan kiri merah)
Persyaratan yang harus dipenuhi dalam mengikuti Gravitasi pada tanggal 24-25 September 2012 adalah sama seperti pada tanggal 23 September 2012, dengan tambaha membawa barang-barang dibawah ini:
  • Kelengkapan Pribadi (Pakaian Gravitas, Pakaian ganti, Celana PDL, Jaket sebanyak2nya, alat sholat, alat mandi, Obat2an Pribadi)
  • Tempat tidur berbungkus (qty: 2)
  • Susu bersampah dengan pilihan rasa (qty: 2)
  • Pipa berlumpur (qty: 1)
  • Gabus putih + daging onta  (qty: 1)
  • Rambut pirang asin dalam botol  (qty: 2)
  • Catatan amal + atul hitam 
  • Minuman keras bikin hepi bermerk Fisika  (qty: 1 botol)
  • Telor cicak berwarna hijau  (qty: 1/4 kilogram)
  • Batu bata manis  (qty: 2)
  • Kayu bakar (p=50cm) 15 buah untuk 1 kelompok
  • Larutan  C3H(1/2 liter untuk 1 kelompok)
  • Batang panas menyala + sempoa kampung  (masing2 qty: 1)
  • Kursi goyang 2 dimensi (3 buah untuk 1 kelompok)
  • Lentera abad 21 (2 buah untuk 1 kelmpok)
Pembagian Kelompok Gravitasi 2012


Keterangan Pementor tiap kelompok :
  • Kelompok 1 : Luluk NB, Fuadi Zaky, dan Yus Kusaeri
  • Kelompok 2 : Vera Sri Wahyuni, Nurul Hidayah dan Zety Shinta Utami
  • Kelompok 3 : Atikah Mayangsari,  Arizal Taufik , dan Istia Nurmala
  • Kelompok 4 : Asep Sofian, Tresna Radian Syah, dan Nasri Nasriah
  • Kelompok 5 : Cut Wulan Dayu, Delya Noor Wahidah, dan Yuni Karlina
  • Kelompok 6 : Rida Sri W, M Purwanto, dan Wahid A
  • Kelompok 7 : Irma Fatayati, Nisa UH, dan Ridwan A
  • Kelompok 8 : Rina Herlin, Siti Maryam, dan Ujang Permana
  • Kelompok 9 : Annas Nasrudin,  Dalfa DF, Nina Yunia Hasanah 

Wassalam ...

#seluruh Panitia GRAVITASI
#dari HIMASAIFI
#publikasi oleh ADVOKOM

himasaifi Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

12 komentar:

  1. ga ada komentar dari anak2 baru nih?
    berarti ga ada masalah ya buat persyaratan + kelompok,,,
    Lengkapi dan patuhi ya kawan2

    BalasHapus
  2. lentera abad 21, senter. . .hihihi

    BalasHapus
  3. ehhh licong tuhh yang bilang lentera abad 21 senter :P

    BalasHapus
  4. ituh mana tas yg d buat dr karung terigunya ada mereknya fisika 2012, kakax admin,tambahin mereknya yooo. trims

    BalasHapus
  5. annassigantengsangadh18 September 2012 21.46

    kakax muka nya jangan serem serem ya :D

    BalasHapus
  6. @anonimous : bakal ngebosenin kalo jatuh sakit,,,
    jadi jangan pada sakit ya,,, karunya panitia :D

    @annassigantengsangadh : yang muka'y serem bukan'y kaka ya :P

    BalasHapus
  7. hihhihi :D SEMANGAT
    ada maba yang mencoba nyogok aku gara2 ada satu tebakan yang belum kejawab, ahihihi :D
    tapi tetep panitia teguh pendiriannya ga gampang disogok, hahaha :D

    BalasHapus
  8. biar pesertanya ga banyak yang sakit, ga perlu banyak yang aneh-aneh aja :)

    BalasHapus
  9. hemm, ka untuk besok tuh kayak roti dan semacamnya yang untuk tgl 24-25 ga di bawa kan ?

    BalasHapus