Untuk pengguna Avast Antivirus, harap matikan dahulu untuk mengakses web ini. Terima Kasih

Selasa, 25 Agustus 2015

SEJARAH HIMASAIFI







Terbentuknya HIMASAIFI berasal  dari hasil musyawarah beberapa tahun lalu yang merupakan mahasiswa angkatan pertama yakni pada tahun 2008, dimana mahasiswa Fisika pada saat itu berjumlah 50 orang, namun yang andil dalam bermusyawarah hanya 43 orang.  Dengan melalui beberapa pertimbangan, terbentuklah HIMASAIFI yang merupakan akronim dari Himpunan Mahasiswa Sains  Fisika pada tanggal 29 Desember 2008.

Pada periode pertama yaitu tahun 2008-2009 HIMASAIFI diketuai oleh Diansyah Maulana atau yang disebut Jeky. Banyak hal yang dicapai pada saat kepemimpinan Jeky, walaupun pada saat itu Ketua Jurusan Fisika yaitu dosen muda Dr. Hasniah Aliah sedang studi di Jepang, tetapi HIMASAIFI tetap berjalan pada jalur yang telah dirembukan. Hingga pada tanggal 15 Februari 2010 kepengurusan Jeky berakhir dan dilanjutkan oleh Ridwan Ramdani yang biasa disebut One. Pada tanggal 26 Januari 2011 kepengurusan one berakhir dan digantikan oleh Fran Permana atau sering disebut Fran. Selesai kepengurusan Fran dilanjutkan oleh Imam Taufik. Setelah itu kepemimpinan dilanjutkan oleh Abdul Rohman Sayyid yang biasa disapa Omen. Setelah itu, kepemimpinan digantikan oleh Sapto Wijanarko Rustamadi yang sering disapa Ato. Pada kepengurusan selanjutnya yakni tahun 2014-2015 dipimpin oleh Ruly Gumilar. Kemudian, pada tahun 2015-2016 ini, kepemimpinan HIMASAIFI dilanjutkan oleh Reva Wiratama. Dengan nama kabinet HIMASAIFI INTEGRATIF, yang mengangkat jargon “Bersama Melangkah dalam Satu Genggaman”.
himasaifi Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar