Untuk pengguna Avast Antivirus, harap matikan dahulu untuk mengakses web ini. Terima Kasih

Senin, 08 Februari 2016

Pemilu Raya Himasaifi



Jumat (29/02) Himasaifi menggelar pemilu raya di Aula Fakultas Sains dan Teknologi. Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB dengan diawali penyampaian visi misi dan debat terbuka pada hari Rabu, 27 Januari 2015. Pemilu raya ini ditujukan untuk memilih ketua Himasaifi periode 2015-2016. Terdapat dua kandidat yang menjadi calon ketua yaitu Reva Wiratama dan Ryan Nur Iman. Keduanya lolos dalam pengujian syarat dan kriteria yang dilaksanakan sebelumnya. Pemungutan suara dilaksanakan hingga pukul 14.00 WIB yang langsung dilanjutkan dengan penghitungan suara.
Penghitungan suara dihadiri oleh beberapa mahasiswa Fisika yang merupakan pendukung dari kedua kandidat. Kedua kandidat calon ketua ini sama-sama kuat. Kandidat nomor 1 dengan Himasaifi yang Integratif dan kandidat nomor 2 dengan Himasaifi untuk Ukhuwah.
Dari 197 pemilih, Reva unggul dengan perolehan suara sebanyak 98 sedangkan kandidat nomor 2 Ryan mendapat perolehan suara sebanyak 93 dan 6 suara tidak sah. Berdasarkan perolehan suara, Reva Wiratama ditetapkan sebagai ketua umum Himasaifi periode 2015-2016. Dengan ditetapkannya ketua yang baru berakhirlah rangkaian acara Musyawarah Komisariat (Muskom) Himasaifi. Semoga ketua terpilih mampu menjalankan amanahnya serta mewujudkan visi dan misinya untuk Himasaifi yang lebih baik.


nopi patmawati Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar