Untuk pengguna Avast Antivirus, harap matikan dahulu untuk mengakses web ini. Terima Kasih

Senin, 17 April 2017

8A dan 4A Jadi Juara Pada Potensio Pekan Pertama





Himasaifi.Com – Pekan Temu Seni dan Olahraga (Potensio) tahun 2017 resmi dibuka. Acara dari bidang seni dan olahraga mengusung tema “Ngabring babarengan, bagja balarea, ladang kabisa” acara ini dibuka dengan cabang olahraga futsal dan hasilnya Fisika 8A menjadi juara pada Futsal putra, dan Fisika 4A menjadi juara pada futsal putri.

Pada bagan putra, Fisika 4A berhadapan dengan Fisika 6A diikuti dengan Fisika 8A dengan 6B, lalu tersaji derby semester 2, antara Fisika 2A dan 2B dan diakhiri dengan pertandingan 8B melawan 4B. Sedangkan pada bagan putri, Fisika 6B melawan 4B, 6A melawan 8B diikuti pertandingan 4A melawan 2A dan 2B melawan 8A.

Fisika 8A berhasil menjadi juara. Diawali dengan keunggulan telak saat bertemu dengan Fisika 6A yang diperkuat Ketua Himasaifi, Ryan Nur Iman dengan skor 6 – 0. Lalu menang dramatis saat semi final melawan Fisika 2A dengan diwarnai kartu merah dan tensi tinggi di sepanjang jalannya laga. Dan derby semester 8 tersaji di pertandingan final, Kiki dan Agil yang masing masing mengemas 2 goal berhasil menghempaskan Fisika 8B dengan skor akhir 7-3 untuk keunggulan Fisika 8A dan menjadi juara pada cabang Futsal Putra.

Ada dua match yang berakhir Walk Out pada pertandingan futsal putri , meski begitu Fisika 4A berhasil menjadi juara. Pada pertandingan pertama, Gina dengan 2 goalnya berhasil membawa Fisika 4A menang 3-0 saat berhadapan dengan Fisika 2A. Semi finalpun berjalan dengan menarik, berhadapan dengan Fisika 2B yang sebelumnya menang 2-0 pada pertandingan pertama. Gina kembali menjadi bintang, ia menciptakan quattrick dan menghempaskan Fisika 2B dengan skor 5-1 untuk selanjutnya melangkah ke pertandingan final. Di final, Mega dan kawan-kawan bertemu dengan Fisika 6A yang diperkuat Dede Nisa. Gina yang kembali mencetak goal, lalu diikuti dengan Mega, berhasil mengukuhkan kemenangan dengan skor 2 – 1sekaligus membawa Fisika 4A menjadi juara Futsal Putri pada gelaran Potensio 2017.



Reporter : Muhamad Emiriza
Iyas Yustira Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

2 komentar:

  1. Ko yg foto utamanya bkn foto tim yg juara yah? Haha

    BalasHapus
  2. cuma meluruskan, Ryan nur iman kelas fisika 6b haha


    kereeen, good job !!

    BalasHapus