Untuk pengguna Avast Antivirus, harap matikan dahulu untuk mengakses web ini. Terima Kasih

Rabu, 26 April 2017

Semester 2 Juara di Cabang Olahraga Basket


Selamat kepada 2A telah menjuarai Basket Putra Potensio 2017. Bg yg belum jg berkecil hati.
Congratss!!!

Himasaifi.Com – Pekan Kedua Pekan Temu Seni dan Olahraga, Potensio, menyajikan cabang olahraga bola Basket. Acara yang sempat tertunda akibat cuaca dan akhirnya tersaji dalam dua hari tersebut di menangkan oleh Semester 2A untuk Putra dan Semester 2B untuk Putri.
Diawali dengan Walk Out Pertandingan Basket Putra berlangsung menarik. Di Semi Final tersaji duel menarik antara 6B vs 4A dan 4B vs 2A. 4A berhasil melaju ke pertandingan Final, setelah melewati hadangan sulit 4A yang diperkuat Jajang dan kawan kawan. Fisika 2A pun demikian, dimotori Cakra dan Sona, 2A berhasil menang dengan sulit melawan 4B yang diperkuat Ulwan dan Jayatri.
Final pun berlangsung dengan menarik, Fisika 2A berhasil meraih gelar juara, Cakra daan kawan kawan mengacak mengacak Fisika 4A di pertandingan Final.
Tiga pertandingan Walk Out mewarnai Pertandingan Basket Putri. Meski begitu, pertandingan berlangsung seru dan Fisika 2B menjadi Juara setelah mengandaskan Fisika 8B. Pertandingan Final tersebut menyajikan duel antara Maudy dari Fisika 2B dan Wina dari Fisika 8B. Fisika 2B berhasil menjadi juara dengan selisih dua point saja.

Reporter : Muhamad Emiriza
Iyas Yustira Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar