Untuk pengguna Avast Antivirus, harap matikan dahulu untuk mengakses web ini. Terima Kasih

Minggu, 20 Mei 2018

Pleno Tengah Himasaifi Kabinet Nashira -16˚39'44,1"



Sabtu, 19 Mei 2018 Himpunan Mahasiswa Sains Fisika (Himasaifi) menggelar pleno tengah yang diselenggarakan di Aula Student Center Kampus 1 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Pleno tengah merupakan program kerja departemen Pengembangan Aparatur Organisasi (PAO). Proker ini memiliki tujuan untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus Himasaifi untuk setengah periode pertama, menetapkan program kerja pengurus untuk setengah periode kedua, menetapkan kebijakan teknis dalam memperlancar pelaksanaan kegiatan dan merancang jadwal kegiatan program kerja tiap departemen.

Pleno tengah yang mengusung tema "Ciptakan Solusi untuk Mewujudkab Kinerja yang Efektif" ini dimulai pada pukul 08.30 WIB. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Asep Saepul Aziz. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksana yaitu Elsyifa Fitria Rahmani dan sambutan ketua umum Himasaifi periode 2017-2018 Ulwan Arsalan Abdullah.

Sidang pleno dibuka oleh presidium terpilih yaitu Aldi Nirwan sebagai presidium 1, Shafarul Anshori sebagai presidium 2 dan M. Rizki Azhar sebagai presidium 3. Sidang pleno 1 membahas mengenai agenda acara, tata tertib dan pernyataan quorum. Dilanjut dengan sidang pleno 2 yang membahas laporan pertanggung jawaban ex-officio dan 7 departemen lainnya. Kemudian sidang pleno 3 yang membahas dan menetapkan program kerja tiap departemen untuk setengah periode kedepan.

Meski tidak diikuti oleh seluruh pengurus Himasaifi tetapi acara dapat berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan adanya pleno tengah ini para pengurus dapat lebih berperan aktif dalam memgemban amanahnya untuk setengah periode ke depan.

Wulan Sopiani Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar